Hal yang harus dipahami pada saat joging

Tidak ada keraguan memainkan peran penting dalam hal olahraga, termasuk joging untuk menjaga tubuh tetap sehat. Namun, bagi tubuh untuk mendapatkan manfaat maksimal dari jogging, durasi tertentu, frekuensi, tidak ada kesepakatan pada intensitas itu. Selain itu, jika tidak dilakukan dengan benar, joging dapat mempengaruhi kesehatan sebenarnya. Untuk memulai secara bertahap Untuk pemula, disarankan agar Anda menggabungkan cara untuk menyesuaikan operasi tubuh. Juga bergerak perlahan untuk lari dari berjalan, Anda akan menghentikan air mata otot dan tendon. Setidaknya 20 menit sehari, Anda dapat berjalan empat kaki hari seminggu. Secara bertahap menggantikan berjalan dan berlari untuk mendapatkan 30 menit dari joging perlahan-lahan.


Petunjuk, pelatih, pelari maraton asli untuk pemula, masing-masing, dari satu menit dan 1 menit lari, memutar, dan lain menyarankan untuk menyetel kecepatan tertentu tanpa gol di 10 menit. Berjalan 2 menit, 2 menit secara bergantian, tiga atau empat kali sehari, dan sampai 15 menit. Secara bertahap dengan meningkatkan waktu eksekusi, dari waktu ke waktu, 4-5 kali seminggu, Anda dapat menjalankan 25 menit sehari. Ini jangka waktu hingga 90% dari keuntungan kardiovaskular yang diperoleh dari berlari.
Karena joging terus menerus menggunakan otot yang sama setiap hari, ia tidak memiliki cukup waktu untuk beristirahat. Jadi, berenang, jogging dan bersepeda, yang terbaik adalah dalam hubungannya dengan olahraga lain seperti angkat. Beberapa peneliti, di kecepatan jogging tiga hari seminggu, dan sekitar 1 sampai 2,5 jam per minggu, rata-rata ditemukan bahwa itu adalah 8 km / h. Sebagai pemula, silakan berjalan lambat dari yang Anda pikir Anda bisa. Pasien yang menderita penyakit kronis, Anda harus cek dulu Jika ada penyakit jantung atau negara berisiko tinggi lainnya, sebelum merencanakan latihan fisik, dianjurkan bahwa Anda pertama kali berkonsultasi dengan dokter Anda. Jogging juga sering terjadi, atau waktu yang lama, dan ada kemungkinan bahwa penyakit kardiovaskular dan hipertensi telah memburuk.

Seperti olahraga lain, joging dapat menyebabkan risiko tertentu yang perlu diharapkan. Berikut adalah beberapa dari mereka.
  • Lutut topi sindrom nyeri aorta negara ini, atau duduk di ditekuk kaki, memanjat, setelah memperoleh kegiatan khusus seperti lari, menunjukkan rasa sakit di belakang tempurung lutut. Penyebab sindrom ini dan Anda dapat sangat cepat meningkatkan mil Anda. Untuk beberapa waktu dengan menghentikan pelarian dan meregangkan kaki, dan dapat digunakan untuk mengatasi situasi ini.
  • sindrom kelelawar mati sindrom kelelawar mati adalah otot gluteus nama penyakit, radang pantat tendon. kondisi berbahaya di mana pelari jarak jauh adalah pengalaman, adalah tanda yang membutuhkan kenyamanan dan perlambatan.
  • kegagalan sementara dari hati
  • Penelitian ini, saya menemukan berjalan dan kekuatan tinggi yang dapat menyebabkan kegagalan sementara dari ventrikel kanan jantung. Ketika fungsi ini berkurang jantung ventrikel kanan dapat berkembang. Biasanya kondisi ini terlihat di tempat kedua setelah balapan. Namun, kondisi ini hanya sementara, jantung akan dapat sembuh dalam seminggu.
  • Wajah permusuhan jaringan lemak ini adalah dengan ukuran wajah dan hilang hilang, tulang wajah tampak menonjol, dan mengurangi fleksibilitas dan elastisitas kulit, dan kerutan terbentuk. Dan, efek ini terjadi umumnya pada pemain lebih 40 tahun. Namun, situasi ini, ada juga pandangan bahwa diet ketat dan olahraga ekstrim lainnya kegiatan joging sebabnya.
  • ingusan Dalam satu studi, meningkatkan tingkat pernapasan meningkatkan aliran udara yang masuk hidung sinergis, menunjukkan bahwa hidung untuk menghasilkan lebih banyak lendir. Situasi ini, hidung pelari menjadi pilek.
  • Saya ingin sering buang air kecil lebih dari biasanya
  • Peningkatan aliran darah dari jantung berjalan untuk seluruh tubuh, dapat mempengaruhi produksi urin oleh ginjal. Namun, karena tubuh membutuhkan air sehingga tidak kering, silakan lanjutkan minum samping jogging. Anda dapat meluangkan waktu untuk buang air kecil selama istirahat.
  • Penurunan tingkat kecerdasan Orang-orang yang sering berjalan pada risiko tinggi radang otak dari lingkungan perkotaan, ditemukan bahwa rendahnya tingkat kecerdasan orang-orang yang menjalankan pinggiran kota. Hal ini diyakini bahwa kondisi ini dapat disebabkan oleh paparan polusi tinggi, seperti asap mobil. Dengan demikian, masing-masing, di taman kota, terutama dianjurkan untuk menghindari dekat daerah jalan raya pada jam sibuk. Antara masing-masing risiko di atas, joging memberikan nutrisi ke jantung materi, adalah pilihan yang tepat untuk meningkatkan kesehatan tubuh