Jangan Selalu Kalah Dengan Rasa Lapar

Kelaparan, adalah pengalaman setiap orang. Namun, alasannya adalah sebelum makan mogok makan, agar terhindar dari obesitas karena makan berlebihan, kita paham tingkat pertama hirarki.


Tanda tubuh kita, kebutuhan dan konsumsi kelaparan makanan dalam arti fisik. Gagap perut untuk orang merasa lapar, makanan berpikir, ketidakmampuan untuk berkonsentrasi, gejala mudah tersinggung. Bila Anda merasa lapar dalam 3-4 jam setelah makan kembali dan kelaparan meningkat dengan kelaparan waktu.Skala Setelah kita makan, Anda punya waktu untuk merasa lapar lagi. Atau jika Anda merasa lapar setelah melihat makanan di majalah atau layar komputer. Kelaparan skala kelaparan (kelaparan secara fisik) atau kelaparan psikologis, karena memang benar, adalah mungkin untuk membedakan apakah Anda lapar. Gejala penarikan diri dari kelaparan dan kebahagiaan psikologis, bahagia, sedih, adalah penyebab emosi tertentu, seperti kebosanan, atau fokus.Ini digunakan dalam skala dan kelaparan 1-9 (kelaparan) (sangat mengisi) untuk menggambarkan tingkat kelaparan.

kelaparan
Pusing, sakit kepala ditandai dengan, fokusnya masalah dengan koordinasi tubuh, tidak bisa, tapi ada kebutuhan untuk meletakkan energi yang hilang. Orang bisa terjadi bila ada diet yang sangat ketat.

sangat lapar
Iritabilitas, mudah tersinggung, kurang energi, disertai dengan perasaan sakit perut, Anda mungkin merasa mual.

Kelaparan
Saya merasakan keinginan kuat untuk makan, perutnya kosong, tubuh beradaptasi dan mulai turun.

Mulailah merasa sedikit lapar
Kita mulai memikirkan makanan, dan itu memberi isyarat kepada tubuh untuk makan.

Tidak puas, tapi juga, bukan kelaparan
Tubuh memiliki nama samaran cukup bahan bakar fisik dan psikologis dan energi, tubuh akan merasa nyaman.

Penuh
Dalam hal ini, tubuh adalah tingkat kenyamanan yang sempurna.

Tidak nyaman atau memberikan sedikit tambahan perut
Tidak ada lagi makanan di ruangan itu sebenarnya. Mayatnya, katakan "tidak" pada makanannya, tapi hati bilang "iya". Terkadang terjebak dalam sindrom "simpati dalam kasus yang telah dieliminasi."

Ketidaknyamanan, dan perilaku anti sosial
Sakit perut, sangat tidak nyaman, menggembung. Karena tubuh terasa berat dan lelah, tidak perlu digantung. Saya lebih memilih untuk memiliki satu orang di ruangan itu.

Terlalu kenyang sampai Anda bosan dengan makanan
Tanpa ragu atau sangat tidak bisa ditransfer sepenuhnya ke perut, saya merasa tidak ingin melihat kembali makanannya.
Jika keinginan sering timbul yang ingin Anda makan, tanyakan pada diri sendiri apakah Anda benar-benar lapar? Untuk alasan apa kamu mau makan? Sudahkah kamu makan terakhir kali? Kurang dari 2-3 jam, kalau begitu, kalau fakta baru Anda makan, karena tidak laparSampai saat makan berikutnya, bisakah saya makan snack bergizi kaya dan bergizi duet kelaparan?Apakah Anda minum segelas air, saya bisa menunggu 20 menit? (Saraf di perut mengirimkan sinyal ke otak sehingga Anda kenyang, butuh waktu hingga 20 menit).
Selain itu, untuk menjadwalkan camilan dan waktu yang besar. Bagi porsi Anda, menjadi potongan yang lebih kecil, dan makan setiap 3 atau 4 jam.Anda bisa menyebabkan kelebihan berat badan dengan terlalu banyak makan pada saat perut kosong sehingga Anda tidak makan terlalu banyak.