Makanan Sumber Protein Hewani Yang Harus Anda Ketahui

Otot dan organ dan sistem kekebalan tubuh terdiri terutama dari protein. Protein, konstruksi, pemeliharaan, dan Anda dapat mengganti tubuh organisasi. 2 jenis protein, ada dua protein dan sayuran hewani. Beberapa sumber protein hewani, dalam banyak kasus, ikan, daging, hidangan laut (seafood), dan sebagainya, telur, susu, yogurt, sebagai dan, karena konsumsi sehari-hari, protein hewani terletak di tren mudah menemukan .Protein ini, tidak ada keraguan bahwa itu baik untuk Anda. Bahkan, seperti yang Anda tahu, Anda, Anda bisa kehilangan jumlah protein. Namun, Anda perlu mengetahui jumlah yang tepat dan jenis konsumsi protein. Daftar makanan dari sumber protein hewani

Protein juga merupakan salah satu dari tiga nutrisi aktif. Untuk mendapatkan jumlah yang tepat protein untuk sendiri, sistem kekebalan tubuh Anda, itu adalah saraf penting, dan keseimbangan cairan.Secara umum, untuk anak-anak untuk mendukung pengembangan dan pertumbuhan yang sehat, Anda perlu makan makanan kandungan protein yang tinggi. Pada orang dewasa, perempuan harus menelan sedikit protein dibandingkan laki-laki. Wanita membutuhkan 56 gram protein per hari selama sekitar 46 g pria protein. Namun, semua orang membutuhkan jumlah yang sama protein. Ini gagal ginjal, diabetes, kekurangan gizi (malnutrisi), pada pasien yang menderita penyakit tertentu, seperti setelah perawatan kanker dan kemoterapi, persyaratan protein yang berbeda, adalah mungkin untuk orang yang sehat.

Mereka adalah karena mengandung sembilan asam amino esensial, disebut daging, susu, dan protein hewani, seperti seluruh protein. Pada saat yang sama, itu dianggap sebagai salah satu yang tidak lengkap atau lebih dari tidak adanya kandungan asam amino esensial karena ada sejumlah protein nabati. Asam amino adalah otot, tulang, senyawa biokimia yang diperlukan untuk tubuh untuk pembentukan jaringan tubuh, seperti sel-sel lain dari sel-sel darah dan rambut dan tubuh. Dalam perut, untuk mencerna protein dalam asam amino yang membentuk unsur utama pembentukan sel dan jaringan. Untuk alasan ini, baik hewani dan nabati protein, memainkan peran penting bagi kesehatan tubuh Anda.
Beberapa sumber informasi, termasuk protein hewani, yang dapat diatasi:

  • Susu, keju, yoghurt, susu, keju, yogurt merupakan sumber protein yang baik. Selain itu, itu adalah 3, termasuk kalsium yang berguna, beberapa produk tersebut ditemukan diperkaya dalam isi banyak vitamin D. Dalam rangka mempertahankan tulang dan gigi yang kuat, dan pilih susu skim dan rendah lemak, membantu mencegah osteoporosis.
  • Telur seperti dalam kasus susu, telur dimasukkan, tetapi proporsi protein tinggi. Murah dan selain telur lezat, tetapi hanya 75 kalori, zat besi, vitamin, mineral, bersama-sama dengan karotenoid, tujuh gram protein kualitas tinggi, mengandung 1,6 gram dari 5 gram, dan lemak jenuh lemak Anda memiliki. Alasan lain yang baik untuk makan telur, adalah bahwa untuk telur memiliki keuntungan kesehatan yang baik untuk otak, tentu yang Anda bisa dalam suasana hati penuh.
  • Ikan dan makanan laut (seafood). Hal ini memasak dari biasanya rendah karena makanan laut dan samudera lemak merupakan sumber protein yang sangat baik. Ikan adalah salah satu protein yang baik untuk membantu mencegah penyakit kardiovaskular. Anda dianjurkan untuk makan satu slice, atau sekitar 3-6 ons mingguan ikan. Adalah baik untuk makan, tergantung pada jenis ikan, Anda dapat mengurangi risiko penyakit jantung, salmon dan tuna. Ikan seperti salmon, memiliki persentase yang sedikit lebih tinggi lemak. Tuna, juga, termasuk vitamin B12, juga, vitamin D, selenium, dan niasin (vitamin B3), sementara yang baik untuk Anda, itu tapi karena mengandung asam lemak omega-3, salmon , itu baik untuk kesehatan jantung Anda. Apakah seperti Gruber, laut bream, kesehatan yang baik untuk ikan air asin lainnya, seperti tuna dan butterfish. Itu semua makanan laut, karena tidak dapat menikmati mentah seperti makanan tertentu, pastikan pengolahan yang baik dan memasak.

Jadi kacang-kacangan, tahu, kacang, kacang, kedelai hijau, wijen, biji bunga matahari, brokoli, jagung, kentang, asparagus, alpukat, dan banyak lainnya untuk protein nabati yang mungkin menjadi pilihan Anda. Dengan mengetahui sumber protein hewani, Anda dapat mengubah dengan memilih menu sehari-hari. Pastikan Anda tidak makan makanan yang mengandung protein yang berlebihan. makanan kesehatan, makanan gizi dan seimbang. Jadi, sama seperti makan lainnya yang signifikan dari makanan, protein bahkan baik untuk kesehatan Anda, harap ingat. Anda dapat berkonsultasi dengan ahli gizi atau ahli gizi untuk merencanakan diet yang baik untuk kesehatan yang optimal.