Mengambil Manfaat Cokelat Untuk Kesehatan

 Sekarang, Anda dapat menemukan berbagai a mudah rasa coklat di pusat perbelanjaan. Rasa, entah kenapa menarik lebih banyak penggemar dan lebih. Hal ini dikatakan memiliki manfaat kesehatan, seperti cokelat. Apa keuntungan? Tekanan pada risiko penyakit Dalam studi tersebut, coklat dinyatakan bahwa untuk menghindari pameran orang untuk penyakit jantung dan pembuluh darah. Ini termasuk efek dapat diperoleh dengan cara sebagai berikut. menurunkan tekanan darah. Rata-rata, konsumsi cokelat akan menghentikan tekanan darah sistolik hingga 2 poin. Selain cokelat, beberapa makanan, telah dikenal untuk membantu mengontrol tekanan darah tinggi. Juga meningkatkan HDL (high-density) lipoprotein, itu dikenal sebagai kolesterol baik. Selain itu, cokelat dapat mengurangi LDL (low density lipoprotein) atau kolesterol jahat pada waktu yang sama.


Dengan meningkatkan resistensi insulin, pencegahan diabetes. Bagi orang-orang dengan diabetes tipe II, Keuntungan lain adalah bahwa ada adalah untuk mengurangi komplikasi gula darah tinggi. Selain itu, harap perhatikan ramah beberapa jenis makanan untuk penderita diabetes.Dan menyederhanakan aliran darah. Dalam studi lain, konsumsi cokelat hitam dapat membantu mengurangi sindrom kelelahan kronis telah ditemukan bahwa telah melihat setiap hari.Selain itu, misalnya, zat aktif coklat penelitian biologi, seperti methylxanthines, yang berarti kemampuan untuk merangsang gairah seksual.
Sayangnya, di sisi lain, Anda dapat konsumsi cokelat dapat menyebabkan efek yang merugikan pada tubuh. Misalnya, orang-orang muda, cinta pelatuk. Chocolate, penyebab utama jerawat, gula tersebut, beberapa makanan, seperti sirup jagung, dan beberapa karbohidrat, untuk tidak disebut, dalam banyak kasus, tetapi telah dicampur dengan paket coklat . Rasa cokelat lezat juga, tidak jarang menyebabkan kecanduan atau keracunan. Jika Anda mengalami masalah ini, karena konsumsi berlebihan, cokelat bukan tidak mungkin bahwa Anda dapat meningkatkan berat badan. Hal ini, kelebihan berat badan dari risiko penyakit jantung dan pembuluh darah akan meningkat.

Tips untuk makan coklat
  • Chocolate banyak paket per hari akan menambah banyak plug-in menyebabkan peningkatan lemak, gula dan kalori. Hal ini, pada kenyataannya, Anda dapat meningkatkan berat risiko berbagai penyakit untuk mencapai peningkatan klimaks.
  • Terutama coklat kakao, mengandung gula dan zat lemak yang rendah. Pada saat yang sama, serat yang berasal terutama dari biji kakao shell telah diproses, yang larut dimiliki oleh kakao.
  • Anda menggunakan cokelat untuk kesehatan, maka, konsumsi susu rendah lemak, dan kemudian pilih gandum atau makanan lain dan tidak ada gula bubuk kakao yang dapat diberikan untuk minuman ,.
  • Satu sendok teh adalah 20 kalori tidak ada coklat bubuk gula, mengandung 1 gram sampai 0,5 gram serat lemak. Kecoa juga, tidak mengandung lemak jenuh.
  • 2 ons atau 270 kalori, dan 17 gram lemak, ini berbeda dengan 56 gram cokelat susu mengandung rata-rata lemak jenuh 10 g. Susu coklat tidak mengandung serat.

Chocolate, namun sebenarnya bermanfaat bagi tubuh, sebelum Anda membeli, Anda dapat Harap dicatat pada label kemasan produk yang Anda pilih. Silakan menghindari banyak produk-produk dari plug-in dan pemanis yang berlebihan.Isi utama dari coklat kakao. Flavanol artikel di kakao, memiliki efek antioksidan yang dapat mengurangi sel yang mempengaruhi risiko kesehatan, seperti kerusakan pada penyakit jantung. Flavanowles kandungan susu cokelat kurang dari cokelat hitam (dark chocolate).